Aku Sendiri..Aku Menyepi..

sendiri menyepi

tenggelam dalam renungan

ada apa aku

seakan kujauh dari ketenangan

perlahan kucari

mengapa diriku hampa

mungkin ada salah

mungkinku tersesat

mungkin dan mungkin lagi

oh tuhan aku merasa

sendiri menyepi

ingin ku menangis

menyesali diri

mengapa terjadi


sampai kapan kubegini

resah tak bertepi

kembalikan aku

pada cahayamu

yang sempat menyala

menderam di hidupku



(Edcoustic – Sendiri Menyepi)



Sebuah lirik nasyid sederhana dari Edcoustic yang selalu membuatku menitikan air mata ditengah malam yang sunyi.

One thought on “Aku Sendiri..Aku Menyepi..

Leave a Reply

