I Love Milk!

Pernahkah Anda membayangkan manfaat yang besar hanya dari meminum segelas susu? Sebagai seorang mahasiswa sebaiknya Anda mengetahui apa saja yang terkandung didalam susu itu. Di dalam segelas susu itu terdapat :

  1. Potasium, yang menggerakkan dinding pembuluh darah agar tetap stabil, menghindarkan Anda dari penyakit darah tinggi dan jantung.
  2. Zat besi, mempertahankan kulit tetap bersinar.
  3. Tyrosine, mendorong hormon kegembiraan dan membuat tidur lebih nyenyak.
  4. Kalsium, menguatkan tulang.
  5. Magnesium, menguatkan jantung dan sistem saraf sehingga tidak mudah lelah.
  6. Yodium, meningkatkan kerja otak besar.
  7. Seng, menyembuhkan luka dengan cepat.
  8. Vitamin B2, meningkatkan ketajaman penglihatan.

Itu hanya sebagian kecil dari kandungan gizi yang ada di dalam segelas susu. Saya sarankan bagi Anda yang masih aktif menjadi aktivis memilih susu yang kaya akan protein, tinggi kalsium, dan rendah lemak karena susu tersebut tidak  membuat Anda gemuk namun tetap membuat Anda berenergi dan berisi (tentunya dengan otot bukan dengan lemak). Ada banyak merk yang ditawarkan dipasarkan seperti Susu Ultra Hi-Calsium Lo-Fat, Susu HILO, Susu L-Men, dan susu-susu lainnya yang dapat Anda temukan di supermarket terdekat. Cobalah Anda anggarkan dan investasikan sedikit keuangan Anda untuk membeli susu demi kesehatan Anda juga.

Jangan habiskan waktu Anda untuk makan mie instan, makanan yang berminyak, serta makanan fast food saja. Imbangilah hidup Anda dengan meminum minuman ini. Minumlah susu minimal 2x sehari secara teratur, setelah bangun tidur dan sebelum tidur, karena pada saat itulah otot kita terbentuk dan momen saat otot kita yang rusak diperbaiki.

Saya sudah mencoba untuk mendisiplinkan hidup saya untuk minum susu dua kali sehari. Dan efeknya sungguh luar biasa. Selain mendapatkan energi yang lebih untuk beraktivitas, saya juga merasakan efek tubuh yang sehat (tentunya diimbangi dengan olahraga yang teratur). Dan saya fikir, hal ini sangat cocok dilakukan bagi Anda yang merasa seorang aktivis yang mobilitas kerja yang sangat tinggi. Tidak terkecuali baik itu pria maupun wanita, semua sama.

Hidup sehat sejak mahasiswa, siapa takut! Badan sehat, Aktif berkarya dalam organisasi, dan Berprestasi dalam akademik. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s