Foto SMA yang tak Terlupakan

Sebelum QL, saya coba online sebentar. Ternyata saya menemukan foto-foto masa SMA saya di Balikpapan..Sebuah kenangan ketika saya baru mengenal dakwah bersama FKPM (Forum Komunikasi Pelajar Muslim)..Inilah foto-fotonya :

1. The First Generation of Dakwah SMANZA

Dari kiri :Rendy Saputra (My First Murobbi, Ketua FKPM 2004, udah nikah sekarang, masih agak kurusan dibanding sekarang) dan Deka (sekarang di UGM)

Mereka adalah dua dari empat yang konon menjadi pioner pergerakan dakwah di sekolah saya.

**

2. The Second Generation of Dakwah SMANZA

Dari kiri : Julie (udah kerja di TOTAL), Indraman (Guru Pertama saya di bidang kaderisasi, UNJ), Yudha (ITS), dan Satrio (Ketua FKPM 2005 dan sekarang jadi calon ketua SALAM UI)

Mereka adalah generasi kedua dari lembaran sejarah dakwah sekolah saya

**

3. The Third Generation of Dakwah SMANZA

Dari kiri : Hangga Sudewo (Unmul), Zul Haji (Udah kerja di TOTAL, Ketua FKPM 2006), dan Fauzan (ITS)

Mereka bertiga adalah sahabat terbaik saya saat SMA. Mereka pula yang pernah menyidang saya ketika waktu itu saya terjangkit sebuah virus..hehe..

**

Sampai saat ini lembaran sejarah dakwah sekolah saya sudah mencapai generasi keenam. Sekarang beralih ke markas besar kami, Mushola Baitul Ilmi, sebuah mushola kecil penuh dengan kenangan perjuangan.  Inilah foto-fotonya :

Tampak depan

Tampak dari dalam menghadap keluar

ini foto bagian dalamnya

**

Tak terbayangkan. Dari mushola ini saya belajar untuk mengenal Islam. Dari mushola ini saya mengenal orang-orang hebat dan sahabat-sahabat terbaik. Dan dari mushola ini pula aku menemukan kehidupanku. Terima kasih ya Allah.

THE END

One thought on “Foto SMA yang tak Terlupakan

Leave a Reply

