Ruang Kantor Ku di Chevron

Ternyata Kejutan Program Internship Chevron belum berakhir disini. Bersama mentor saya yang bernama Eka Pambudi Riambodo, akhirnya saya diamanahkan menjadi asisten Komplesi dan Workover untuk Lapangan Workover.

“Apa!!!Komplesi??Mana dapat saya kuliah itu..Bisa berabe ini”, gumam hati saya.

Tapi tak apalah. Ini merupakan satu pengalaman tersediri yang mungkin tidak akan teman-teman seangkatan saya dapatkan. Oh iya hampir saya lupa, dengan kedua teman saya. Alvin Dery Wirawan menjadi asisten Lapangan Pengeboran dan Ferry Aldiansyah menjadi asisten Penyediaan Fasilitas Permukaan. Kami memiliki tugas masing-masing yang berbeda dan bahkan memiliki lapangan berbeda.

Tunggu dulu, lihat yang satu ini.

Ternyata Aku, Alvin dan Ferry punya kantor masing-masing. Aku dan Alvin ada dilantai 1, di ruang kantor 12 CiCo. Drilling, dan Kantor Ferry ada dilantai 4. Setiap ruangan difasilitasi oleh komputer pentium 4 untuk digunakan untuk kepentingan perusahaan.

Tampaknya 2,5 bulan yang akan datang akan menjadi bulan yan berat. Namun aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan misi ini. Doakan aku ya kawan-kawan..

.

Salam Inspiratia

2 thoughts on “Ruang Kantor Ku di Chevron

  1. emang di ijinkan ya nempel nama magang di pintu??
    baru tahu…..
    hmmmm…kalah tuh sama aku…kalian dapat masing2 1 PC, aku dapat 4 PC..he…keren kan??
    2 untuk Media monitoring and News analysist, 2 lagi untuk secreatary and administrative…jiah…kerjaan 2 orang tuh dikerjakan sendirian…semangat..semangat..masih 5 bulan lagi di Chevron…T-T

Leave a Reply

