Karena Kita Keluarga

Panji..Panji. .Panji..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..jadi rindu dengan rasa ketidakpuasan antum terhadap kinerjaku..

Gesa..Gesa.. Gesa..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..jadi rindu dengan riak gelegar suara antum ketika berorasi..

Widi..Widi.. Widi..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..jadi rindu dengan telaga ketenangan antum ketika memimpin rapat..

Adi..Adi..Adi. .Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..jadi rindu dengan logat padang panjang antum ketika berbicara..

Hasan..Hasan. .Hasan..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..jadi rindu dengan nasyid kita nih..btw kapan nih ada kajian gamais lagi?kita gak pernah aksi turun kejalan nih..

Denli..Denli. .Denli..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Gimana kabar Sekre (gudang) kita?masih bersih kan?..

Angga..Angga. .Angga..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Lagi kemana? kok jarang terlihat sekarang ya..Sudah siap belum laskar Gamais kita?..Masih ada waktu nih untuk berkontribusi. .Jangan menyerah..

Ardesa..Ardhesa. .Ardhesa.. Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Kapan ana ngisi training lagi nih..udah banyak ilmu dari KP yang siap ditebarkan untuk Gamais dan LDK lain nih..

Rofi..Rofi.. Rofi..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Sudah siap belum rencana 900 juta kita..kalau rencana ini berhasil..bisa cetak rekor baru kita..

Tusi..Tusi.. Tusi..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Gimana kabar Chevron disana? Gimana kabar Sektor Akpro kita tus?..oh iya hutang 25 ribu-ku ke Ega belum dibayar Tus..Gimana kabarnya ya?..

Atthar..Atthar. .Atthar.. Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Pak Kepala DSM, Buletin Lentera kita buat mahasiswa baru tolong disiapkan ya..Aku ingin yang terbaik untuk tahun ini..Jangan lupa juga websitenya Gamais di update..Btw, gimana kabar KP di sekre himpunannya? ..wkwkwkwk..

Fajrin..Fajrin. .Fajrin.. Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Pak Kepala HIK, Kita kunjungi unit-unit dan himpunan-himpunan selesai liburan ini ya Jrin..Gak ada kata terlambat untuk memulai..Btw, gimana kabar Gamais In Contact (GIC) nya?

Muammar..Muammar. .Muammar.. Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Target 1000 orang ikut mentoring itu realistis kok Mar..Hanya saja kita harus memberikan usaha lebih untuk menggapai impian kita itu..Kita buat buku yuk tentang mentoring Mar..Anak-anak Gamais 07 pada semangat loh..Artinya antum harus lebih semangat lagi!!

Agung..Agung..Agung..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Wah keren acara Gamais Pedulinya Gung..Dua Jempol “like this” deh..Kita masih punya waktu beberapa bulan lagi Gung untuk memberikan kontribusi besar kita untuk masyarakat sekitar..jangan pernah berhenti untuk bergerak ya..

Sandra..Sandra. .Sandra.. Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Gimana persiapan Ta’lim Antar Negara kita?..Harus Better than last year loh ya..Kalau perlu kita pakai bahasa inggris entar..biar kita bisa mendunia juga..Kita kan Ingin menjadi LDK teladan nasional kan?artinya kita adalah perwakilan LDK dari Indonesia untuk dunia..Jadi kita harus mempersiapkannya darisekarang..

Dida ..Dida..Dida. .Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Kita ngisi training di Sumatra yuk..Ana pingin banget ngisi disana..Bisa kan Da?..Oh iya Dida..Sepertinya kita harus aktivasi lagi milis tanyajawabLDK nih..kayaknya mau padam gitu..

Araf..Araf.. Araf..Dimana antum?Jarang denger suara antum nih..Mantap kalipun kepala departemen ekonomi kita satu ini..Masih semangat kan dengan G-Corp nya..Ana merasakan sekali betapa menantangnya amanah yang antum emban..Percayalah, kami semua akan membantumu Araf..Karena kita semua adalah Keluarga..

Untuk semua saudara-saudariku yang berjuang dijalan ini..Dimana antum semua?Jarang denger suara antum semua nih..Jangan pernah menyerah atas tantangan yang ada, dimanapun tempat kalian berjuang..Sekali lagi Aku ingin berkata KARENA KITA KELUARGA..Kita adalah satu bangunan yang tak akan rubuh hanya karena hantaman-hantaman cobaan ini..

Tunggulah saatnya..Allah pasti akan tersenyum kepada kita semua..Walau tak didunia ini..

***
Demi Allah tempat bersandar kita semua
Demi langit yang menjadi saksi perjuangan kita
Demi mentari yang menjadi sahabat kita untuk berdakwah
Demi waktu dhuha yang kita habiskan untuk bersujud kepada-Nya
Demi siang hari yang tak menyurutkan semangat kita untuk berkontribusi
Demi sore hari yang tak membuat kita lelah untuk mengajak mereka kepada kebaikan
Dan demi malam yang tak membuat kita berhenti untuk berdiri tegak menghamba pada-Nya

Untuk mata yang tak mudah lelah untuk menatap visi mulia ini
Untuk hati yang selalu terjaga kesucian dalam sukma dan nuraninya
Untuk mulut ini yang tak pernah lesu untuk membuka mushaf Quran
Untuk langkah kaki yang tak mau berhenti melangkah di jalan ini
Untuk tangan yang selalu teguh memegang bendera agama ini

Aku masih melihat sulut api semangat itu
Tak terlihat olehku ingin padam ataupun suram
Dan aku percaya bahwa kita masih punya waktu
Aku percaya waktu ini cukup
Bahkan lebih dari cukup
untuk merealisasikan mimpi-mimpi kita

Jangan padamkan semangat kalian kawan
Kampus ini masih butuh kita semua
Biarlah kelelahan ini lelah untuk mengejar kita
Karena kelelahan ini masih belum sebanding dengan harapan mereka
Harapan untuk bisa merasakan apa yang kita rasakan

Kawan, mari kita tunjukan
Buktikan bahwa kita memang ada
Bahwa kita memang cinta mereka
KARENA KITA KELUARGA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s