January Shines (6)

Aku di namaku

tentang hujan dan cahaya

Untuk bercerita kisah pelangi

Beralir dari kosong menjadi berisi

..

Aku di namaku

tentang keceriaan dan ketenangan

Untuk menghias celah hati

Bertatar ria membentuk sukma

..

Aku dinamaku

tentang lembaran dan tinta

Untuk menggores masa depan

Dalam sebuah alur-alur kisah abadi

..

Aku di namaku

tentang cita dan harapan

Untuk terbang bersama sayap-sayapku

Menuju taman-taman peradaban bangsa

..

Aku di namaku

Seribu Cahaya

Dibulan Januari

Cahaya yang mencari cahaya

..

(BERJALAN LIMA HARI MENUJU ULTAH KU)

One thought on “January Shines (6)

Leave a Reply

