Senyuman

Rekah senyuman itu kembali bergentang

Dalam bisunya langit pada konstelasi malam

Sayang senyuman itu kadang hanya dilihat

Memang Indah dan sangat menawan

.

Senyum selalu muncul dimalam hari

Dan menjelma menjadi sesuatu yang lain disiang hari

Senyuman itu sama seperti mimpiku

Seperti senyuman yang aku cari-cari sebelumnya

.

Aku tak tahu pasti dimana aku berada

Apakah aku masih mencari

Atau aku sudah menemukan

Tetapi yang pasti senyuman itu berasa begitu dekat

.

Dialah senyuman para anak jalanan

Dialah senyuman nenek penjual bunga

Dialah senyuman pengamen kota

Dialah senyuman para rakyat tertindas Indonesia


Leave a Reply

