Sedikit Tentang Ruang Kamar Saya

Tempat tidur saya (Ryan Mantan Calon MWA ITB), dan kedua teman asrama saya (Gibran Kahim Nymphea ITB dan Jaja Presiden ISEG Unpad)

Ini lemari pakaian saya. Celana dan Pakaian dipisah. Biasanya didepan lemari saya taruh sarung tangan untuk berlatih di Gym dan kaus kaki supaya cepat bisa diambil. (Rapi kan?…hehe)

Kalau yang ini rak buku umum saya. Ada buku ideologi, ekonomi, budaya, pengembangan diri, novel, dan lain-lainnya. (Sok aja kalau mau pinjam..)Nah kalau yang ini adalah rak buku kuliah saya yang gak pernah rapi sampai sekarang. Maklum, selain sering dibaca, kadang sering dipinjam teman-teman angkatan saya. (Insya Allah kalau sudah lulus Juli 2010 nanti, pasti semua ini akan menjadi kenangan yang paling berharga ..)

Laptop saya (Marco), ditemani dengan mousenya (Nicky) (Buat jelajah internet, mailing, FB, nge-blog, nonton film, serta mengerjakan tugas dan TA)

Ini buku catatan binder saya. Berisi semua catatan penting saya untuk kuliah, mengisi training, resume buku, reminder, pengajian, dan lain-lainnya. (Orang bijak pernah berkata bahwa setiap calon manusia besar punya buku sakti..nah barang kali buku inilah buku sakti saya..)


2 thoughts on “Sedikit Tentang Ruang Kamar Saya

  1. ini pas lagi rapi ya, atau sengaja dirapikan sebelum di foto😀

    wah, Mas…yang foto pakaiannya itu ada sesuatu yang terekam, gak di-sensor tuh ?
    hehe

Leave a Reply

