Antara Bintang dan Langit

Diantara bintang dan langit, ada sebuah semangat

Dalam siluet cahaya yang berwarna-warni

Karena itulah, aku tidak pernah putus untuk berharap

.

Diantara bintang dan langit, ada sebuah impian

Yang mendorong aku untuk terus berbuat

Makanya hingga detik ini, aku tidak pernah berhenti untuk terus  berlari

.

Diantara bintang dan langit, ada sebuah keceriaan

Seolah ia tak pernah mau mengenal apa itu kesedihan

Begitulah, ia menuntunku menuju pada cahaya-cahayanya

.

Diantara bintang dan langit, ada sebuah kerinduan

rindu akan tali ikatan cinta yang tak pernah tersampaikan

Seperti titik-titik bintang dalam nuansa ketiadabatasan konstelasi rasinya

.

(20 April 2010, Dibawah Naungan Langit Malam Kota Subang)



3 thoughts on “Antara Bintang dan Langit

  1. ini bagus banget si rasi bintangnya bisa muncul sendiri aku baru liat ini,kek mana caranya sih??aku juga mo bikin biar bisa muncul yang lebih bagus dan warnanya pink

Leave a Reply

