Kata-Kata Itu

Tentang kata yang berbuah harapan
sengaja atau tidak
tepat atau salah
deretan huruf itu ada dan hadir
bahwa kata itu telah terucap
.
Tentang harapan yang menjadi kekuatan
aku mencercah kata yang aku tuliskan
serta memilah kata itu,  satu per satu
dari sana, kini aku mengerti
bahwa aku masih memiliki harapan itu
.
Tentang kekuatan yang bertali janji
tanpa prolog atau olehnya
dengan epilog atau tanpanya
aku ingin terus mengingat kata ini
bahwa sebuah janji itu ada, untuk ditepati

One thought on “Kata-Kata Itu

Leave a Reply

