Dan Semua Akan Indah Pada Waktunya 2

Tulisan ini merupakan kelanjutan tulisan Dan Semua Akan Indah Pada Waktunya. Hari ini, 25 September 2010, bertambah lagi satu sahabatku yang menyempurnakan agamanya. Beliau telah menemukan bagian rusuknya yang hilang selama ini pada umur 22 tahun. Selamat untuk pernikahan Zul Hajji – Katherinella. Baarakallahu laka wabaraka ‘alaiyka wa jama’a baiynakuma fii khoir. Berikut cuplikan fotonya:

(Dan wajah Zul Hajji pun tersenyum..diam-diam, wajahnya seolah menantang saya dan berkata: Nih ane udah menyempurnakan agama ane, kapan ente menyusul?)

Selamat Buat Zul dan Keke

#


Berikut saya lampirkan kembali foto-foto sahabat saya yang telah menikah di postingan blog saya yang terdahulu:

**

Selamat Buat Rahmat dan Salikah

Selamat Buat  Subirin dan Niken

***

siapakah yang menyusul berikutnya:

1. Apakah Yaser yang saat ini masih menjadi Mahasiswa Filsafat UGM angkatan 2006?

2. Apakah Nofrianto yang saat ini masih menjadi Mahasiswa Ekonomi Unmul angkatan 2006?

3. Apakah Hangga yang saat ini masih menjadi Mahasiswa Ekonomi Unlamb angkatan 2006?

4. Apakah Fauzan yang saat ini masih menjadi Mahasiswa Elektro ITS angkatan 2006?

5. Apakah Ryan yang saat ini masih menjadi Mahasiswa Perminyakan ITB angkatan 2006?

Leave a Reply

