Aku Ingin….

Inilah Aku, dan kamu..Siapa kamu?

Aku ingin berkata….
Bahwa aku bukan orang populer, karena memang tidak pernah terbesit di pikiranku untuk menjadi sekedar populer atau terkenal semata.
Bahwa aku bukan seorang bijak bestari, karena aku lebih suka banyak berkata, dan banyak berkarya.
Bahwa aku bukan orang suka individualis, karena sungguh aku yakin bahwa bermanfaat bagi orang lain adalah yang terpenting.

Aku ingin bertutur….
Aku seorang pecinta kebenaran, kehormatan, dan kebebasan.
Aku seorang perindu 8 kata yang kunanti.
Aku seorang ahli perminyakan dan geotermal Indonesia.

Aku ingin berikrar….
Bahwa aku bercita-cita menjadi Mentri ESDM Indonesia di masa depan.
Bahwa aku bercita-cita sebagai suami yang selalu dapat menjadi teladan.
Bahwa aku bercita-cita sebagai penghuni surga bersama para keluargaku.

Aku ingin bersumpah….
Bahwa sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku, dan matiku hanya untuk Allah, Tuhan semesta alam yang tidak ada sekutu bagi-Nya.

Inilah Aku, dan kamu..Siapa kamu?

One thought on “Aku Ingin….

  1. adalah dia yang tercipta dengan segala cinta-Nya yang tak pernah terlepas senafas pun.

    dia yang ketika ditanya “Alastu bi rabbikum? ” maka menjawablah..” qoolu balaa tsahidna”

    tapi masih sering lupa untuk apa dia tercipta, dan ke mana akan kembali.

    dia yang memiliki mimpi menjadi mereka-yang langka itu- para arsitek peradaban dunia.. dengan yang mereka sebut ilmu..pendidikaan..pada sebuah generasi-pucuk2 muda-
    >>ingin membuat sekolah yang lebih dahsyat dari sekolahnya tetsuko kuroyanagi..=D

    dia yang selalu senang menjadi bagian dari pengembangan sumber daya manusia…karena manusia selalu jadi bagian menarik untuk diamati..
    >konsekuensi menyenangkan jadi psikolog^^

    dan tentu dia yang mengharap tersenyum bersama yang dikasihinya di jannah^_^

    >>ga penting…jadi ga usah ditampilin.cuma pengen komen aja<<

Leave a Reply

