Ketika Aku Menjadi Seorang Presenticconist

Barangkali kalau Anda familiar terhadap acara semacam PechaKucha atau TEDx, maka Anda tidak akan asing lagi dengan yang acara ini. Ya, acara ini adalah acara untuk mengungkapkan ide seseorang di depan khalayak penonton acara. ITB pun memiliki acara semacam itu. Nama acaranya adalah Presenticcon yang dipersembahkan oleh I3M ITB bekerja sama dengan GaneshaTV.

Dalam sebuah kesempatan, saya  mencoba menjadi salah satu kontributor sebagai presenticconist didalam acara tersebut di ITB. Karena saya memiliki interest dan ide banyak tentang energi, maka hal inilah yang saya sampaikan, tentang Rekayasa Energi Masa Depan Indonesia. Saya ingin memetakan permasalahan dan potensi Indonesia menuju sebuah Kemandirian Energi Nasional serta peranan mahasiswa didalamnya. Jika Anda ingin memiliki slide yang saya presentasikan di acara tersebut, silakan di unduh disini.

Buat I3M, terima kasih ya untuk kesempatan yang telah diberikan.

One thought on “Ketika Aku Menjadi Seorang Presenticconist

  1. gaya dan penyampaian nya sip banget. semoga saja orang yang melihat video ryan bisa terinsirasi dan termotivasi. sukses selalu untuk ryan.

    salam tanoeh rencong
    dari
    Aceh (Aceh Barat Daya)

Leave a Reply

