Horee…

Setelah  duduk gak jelas depan laptop berminggu-minggu, menekan tuts keyboard berhari-hari sampai lupa potong kuku, baca buku di perpus berjam-jam sampai lupa beli pisang ijo kesukaan saya,  akhirnya pengolahan data Tugas Akhir ini selesai juga. Kira-kira memakan waktu sekitar 4 minggu alias 1 bulan pengerjaannya. Satu tantangan kini telah terselesaikan. Tantangan selanjutnya adalah menulis. Iya menulis. Menuliskannya dalam satu bentuk karya ilmiah dengan tata bahasa yang baik dan tentu saja sesuai dengan EYD. Insya Allah, akhir Januari sudah harus beres dan dapat diikutkan lomba paper SPE di bulan februari. Bismillah.

Btw, saya mau pamer nih. Walau masih berstatus mahasiswa S1 Teknik Perminyakan ITB, saya menghasilkan sebuah formula alternatif baru dalam dunia perminyakan loh. Mau tahu formula apaan? Ho..ho..ho..Tunggu saja nanti di sidang S1 saya. Disamping menulis Tugas Akhir (baca: TA), kini saya juga harus belajar dengan giat untuk ujian lisan komprehensif. Belum lagi passion saya sebagai seorang aktivis dan kolumnis majalah, membuat saya harus benar-benar menghargai yang namanya waktu dan manajemen pikiran. Saya berusaha sekali menghindari virus “procrastination” dan “deadline”. Puff..Doakan semoga semua dapat dijalankan dengan baik. Saya harus benar-benar fokus nih agar perjalanan rencana saat ini dan masa depan bisa berjalan sesuai apa yang saya rencanakan.

Huhuhu, saya jadi sedih sekali karena blog ini telah “terlelantarkan” sekian lama. Baiklah saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya akan mulai menulis lagi. Janji deh. Ok, mari kita mulai lagi ya.

 

One thought on “Horee…

Leave a Reply

