aku hanya ingin terTAwa

Jalan-jalan di youtube, eh malah ketemu dengan sebuah video yang bikin ngakak ini. Mudah-mudahan video ini dapat jadi penghibur kawan-kawan saya yang sedang mengerjakan Tugas Akhirnya, terutama yang menjadikan laboratorium kampusnya menjadi kamar tidur keduanya.

5 thoughts on “aku hanya ingin terTAwa

  1. =))
    sumpahh stress bgt org yg di vidio ini..
    kykny ud buntu ama skripsiny ampe stress bkin vidio ini,,
    wkwkwkw

    ni cr ngopi url vidiony gmana yak.
    bingung
    :S

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s