Satu Lembaran Baru

Wah rasanya lama sekali tidak menyapa disini. Kalau saja blog ini diibaratkan sebagai sebuah buku diary dalam kehidupan nyata, mungkin sekarang sudah berdebu karena jarang diisi. Kalau juga keinginan menulis ini bisa diibaratkan sebuah pisau, mungkin waktu itu sedang dalam keadaan tumpul sekali. Kini waktunya membersihkan debu dan mengasah pisau kembali.  Sudah saatnya saya kembali membangunkan blog saya yang sedang tertidur pulas ini.

Setelah melihat statistik blog saya pada satu tahun kebelakang, ada banyak yang tertarik dan bertanya tentang dunia perminyakan, dunia kampus, dan opini untuk beberapa sektor strategis di Indonesia, maka pada tahun ini saya akan memfokuskan tulisan saya tidak jauh dari isu-isu tersebut. Tetapi tidak menutup kemungkinan, akan tetap ada tulisan nyeleneh-nyeleneh yang mungkin akan hadir disini. Insya Allah, saya akan berikhtiar untuk selalu mengupdate blog ini. Bukan sekedar untuk sebuah keeksisan, tapi saya dedikasikan blog ini sebagai sarana untuk Share ilmu, pemikiran, dan opini kepada kawan-kawan sekalian.

Saya berharap tulisan saya bisa selalu bermanfaat buat kawan semua. Atau kalau boleh berharap lebih, semoga tulisan saya  juga bisa menjadi nutrisi atau sumber tenaga buat kawan-kawan, untuk bergerak dari keadaan Good menjadi Great.  Tulisan ini adalah tulisan pembuka pada lembaran  baru DIARYan pada tahun ini. Sekian dulu postingan pendek saya kali ini.

New Year, New Age, New Plans, and New Achievement.

Wassalam.

One thought on “Satu Lembaran Baru

Leave a Reply

