Menulis Lagi

Lagi-lagi saya harus mengatakan pada diri saya sendiri, “susah banget sih kamu buat konsisten menulis lagi Yan!”. Benar saja, blog ini sudah saya telantarkan dari Juni lalu. Walaupun saya telantarkan demikian lama, saya terus memantau pengunjung blog ini. Dan kabar gembiranya setiap hari masih saja tetap ada yang mengunjungi blog saya loh, kira-kira ada 600-an  pengunjung padahal saya tidak menulis apa-apa.

Kembali pada concern saya untuk menulis. Jika saya ingat-ingat kembali ke beberapa tahun silam, saya masih ingat bahwa sebenarnya blog ini lahir karena tugas dari lembaga beasiswa yang memberi saya beasiswa sampai lulus, PPSDMS Nurul Fikri. Saya pun membuat blog ini awalnya hanya dalam rangka memenuhi hal tersebut, gak ada maksud tambahan. Tapi rupanya Allah berkehendak lain. Dia masih menitipkan hobi menulis ini terus-terusan hingga jadilah blog seperti yang kalian baca saat ini.

Entah kenapa, malam ini saya merasa bahwa momentum yang tepat untuk kembali mengisi blog ini. Ya tepat! Ada banyak momentum-momentum didepan yang ingin saya abadikan dan saya bagi untuk sesama. Ada banyak ide pikiran segar didalam otak yang ingin saya dokumentasikan disini. Ada banyak perjalanan diwaktu lalu yang saya rasa, sayang banget kalau hanya tersimpan dalam memori kamera saya. Dan banyak lagi. Syukur-syukur ada bagian dari blog ini yang bisa dibukukan dan bisa melipatkan manfaat buat sekitar saya.

Singkat katanya, saya ingin menulis lagi🙂 []

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s